4 GAME YANG AKAN RILIS DI BULAN JUNI 2020

  Semakin lama manusia semakin menciptakan game yang menakjubkan hingga dapat memanjakan pemain game nya. Beberapa game yang diciptakan berbentuk MMORPG maupun versi MOBA. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi tentang game yang akan rilis di bulan juni sampai bulan juli.



1. AOUTO World

  AOUTO World adalah game beranimasi 3D yang memiliki versi RPG yang di adaptasi dari animasi studio AOTU.
 Animasi pada games terdapat pada pandangan dunia yang sama, dimana setiap pemainnya dapat mengalami lagi cerita dan adegan yang menyangkut konten klasik dalam animasi, namun ada terdapat vlot baru. Kamu disuruh untuk bekerjasama dengan karakter animasi untuk mengeksplorasi dunia pada game AOUTU World ini.
  Game ini mengaitkan konten yang memiliki aksi inovatif SRPG sebagai gameplay inti, menggabungkan aksi unggulan pertarungan antara karakter. Jika kamu minat tunggu saja bulan juni, hehe.

2. Source Contract


  Source Contract atau Endless War adalah game aksi hardcore ARPG dengan bentuk animasi dua dimensi. Di game ini kamu akan menjadi protagonis atau karakter yang mendukung jalannya cerita pada game. Tugas pemain pada game yaitu menembus kuk waktu dan ruang, pergi ke hal yang tidak diketahui, dan mencari artefak yang digunakan untuk melawan iblis, semaki9n naik level maka tantangan akan semakin sulit.
   Pada game sudah menggunakan Rendering tampilan penuh 3D, pukulan sejuk dan menyegarkan, serta dodges ekstrem yang membuat kamu di manjakan oleh game ini.

3. TALES OF CRESTORIA

  Kali ini adalah game yan dirili oleh BANDAI NAMCO. TALES OF CRESTORIA adalah game yang mengait konten petualangan tales baru untuk Mobile ataupun Ios. Nikmati game yang berbentuk RPG anime epik yang khusus dibuat di dunia Tales. 
  TALES OF CRESTORIA mengandung game yang berbasis JRPG klasik berbasis giliran dengan kisah moral Tales yang orisinal. 
   Untuk grafik game sudah memiliki HD dan berbentuk 3D



4. Goddess Of Genesis (Asia)

  Goddess Of Genesis adalah game yang di developer oleh Zilong Game Limited yang mengangkat game dengan game berbasis misi yang sakral. Game ini juga adalah game RPG yang berbentuk 3D dengan grafik tinggi HD. Pada game kamu akan akan berjuang dan bertempur dengan hero yang dapat kamu bentuk. Hero yang dapat kamu rekrut berjumlah 5. Menurut saya game ini sangat rekomended bagi para gamers.

Itulah beberapa game yang akan rilis di bulan depan. yang gak sabar nunggu di sabar sabarin aja hehe.


LanBaho HAy! nama saya Oloan Naibah. Saya gemar menulis artikel. Semoga setiap artikel saya dapat bermanfaat bagimu ya;-) hehe

3 Komentar untuk "4 GAME YANG AKAN RILIS DI BULAN JUNI 2020"